Teknik SEO Yang Menyesatkan Pemula

SAHABAT BLOGGER - Kesempatan kali ini saya akan membagikan Teknik SEO Yang Menyesatkan Pemula. Hal ini sangat rawan bagi para blogger's newbie seperti saya yang ingin blognya maju seperti para webmaster. Alhasil dengan mengikuti tutorial yang salah blog kita malah jadi terpuruk. Simak Teknik SEO Yang Menyesatkan Pemula dibawah ini.
Search Engine Optimization


Seo Itu Perihal Tehnik Rahasia
Tak ada yang rahasia dari SEO, seluruhnya diberikan di beragam komunitas. Bila anda ajukan pertanyaan ke saya apa yang membedakan pada beberapa master serta newbie, maka jawabnya simpel saja yang membedakan itu pengalaman serta databasenya. 

Beberapa master memiliki insting yang terasah dikarenakan sudah melewati banyak kegagalan serta ujicoba yang sukses. hasil dari setumpuk ujicoba itu berikan setumpuk database back link yang mustahil diberikan. kenapa mustahil ? dikarenakan membagikannya sama juga menjatuhkan nilai back link itu sendiri ( tindakan bunuh diri ). 

Lantas tak ada yang namanya tehnik rahasia, yang ada cuma pengalaman serta data rahasia... Bila tehniknya pada prinsipnya sama juga, tinggal siapa yang dapat lakukan tambah baik dari yang lain.

Kepadatan Keyword Itu Penting
Tak ada yang namanya kepadatan keyword. Algoritma robot search engine menilai seberapa alami serta bukan hanya kepadatan keyword. Jikalau ada yang pingin menterjemahkan alami sebagai kepadatan keyword yang benar, maka pertanyaannya berapakah persenkah itu ? Serta apa persyaratan memastikan % itu ? google sendiri membantah ada masalah kepadatan keyword. Penjelasan resmi dari google yaitu...

"Waktu anda menyebutkannya dua atau tiga kali jelas yaitu mutlak, namun penyebutan setelah itu tidak punya pengaruh banyak lagi, serta grafiknya makin datar. Apalagi bila anda terus menyebutkannya dapat dikira sebagai penimbunan keyword, serta grafik dapat mulai terjun bebas. lantas berhentilah memikirkan berapakah % serta kerjakan saja sewajarnya."

Pagerank Tinggi Mutlak Butuh Untuk Posisi !
Saat ini tak akan. Pagerank 0 juga dapat berkompetisi pada SERP. Googe kelihatannya sudah memperbaharui algoritmanya hingga pagerank tidak menjadi jaminan pada SERP. Google berupaya membuat sistem supaya pengalaman pengunjung jadi indikator terbaik mengukur sesuatu halaman situs. Lantas janganlah habiskan pikiran serta waktu anda untuk memikirkan pagerank.

Mesin Pencari Lebih Suka Halaman Statis Dari Pada Dinamis
Ini masalah yang telah ketinggalan zaman. Dulu mesin pencari memanglah kesusahan ikuti link dinamis dari sesuatu halaman php yang menggunakan simbol "?" seperti pada perumpamaan tersebut : www.domainsaya.com/link.php?action=view&var=new&country=europe. Namun saat ini tak akan. Google menyebutkan bahwa masalah pada pengindeksan justru mungkin berlangsung bila kita coba membuat link dinamis tampak statis. Lantas baiknya lebih hati-hati waktu coba lakukan rewrite pada url webpage anda.

Kontent Is The King ?
Benar sekali bahwa kontent adalah raja, namun banyak yang memahaminya lewat cara yang salah. Mutu dari konten benar-benar sangat butuh supaya pengunjung suka situs (blog) kita, namun jangan sempat perhatian terpusat dominan pada isi saja. 

Bagaimanapun seseorang tidak dapat jadi raja bila tidak memiliki pendukung. Lantas bila anda dapat melakukan perbaikan factor pendukungnya, maka artikel dengan sendirinya dapat jadi raja. Factor pendukung itu ada kian lebih 200 factor, namun yang utama yaitu optimasi Onpage serta Back link.

Back Link Cukup Untuk Posisi #1
Sama juga dengan kontent is the king tadi yang memerlukan beberapa ratus factor yang lain, back link juga demikianlah. Lantas seo yaitu pekerjaan yang menyeluruh. Memanglah posisi nomer satu dapat dikuasai dengan back link, dengan catatan bahwa pesaing anda tak ada yang serius. Bila ada pesaing yang mengerjakannya seo dengan menyeluruh, maka anda tentu tersingkir bila cuma memercayakan back link. 

Validasi Dari W3C Itu Mutlak !
Ini bohong, tak ada perihal yang demikian dramatis membedakan pada yang tidak tervalidasi dengan yang tervalidasi. Saya tertipu dengan yang ini. Sesudah pelajari 1 minggu cara memvalidasinya, akhirnya sama juga. situs (blog) tidak tervalidasi dapat berkompetisi sama baiknya.

Meta Kata Kunci (Keyword) Itu Mutlak !
Dulu iya, saat ini tak akan. Google berasumsi meta kata kunci (keyword) tidak dapat dihandalkan dikarenakan banyaknya webmaster yang opportunis. Saat ini yang diutamakan oleh google cuma untuk melindungi title tag serta meta description tiap-tiap webpage dari situs unik anda ( tidak sama satu sama lain ).

Lakukan Submit Ke Search Engine
Ini asli sampah. Tak perlu sekalipun lakukan ini. Bila anda dapat memperoleh back link ke situs anda, maka otomatis submit tidak dibutuhkan. Sebaliknya bila anda tidak dapat memperoleh back link ke situs anda maka otomatis submit juga tidak bermanfaat, dikarenakan situs anda juga tak lagi nampak pada halaman SERP Google, DKK(Yahoo, Bing, dll). Lantas janganlah buang waktu anda untuk submit situs serta menanti terindeks, mencari saja back link bikin situs anda. 

Jaminan Posisi SERP Google Number 1 ?
Janganlah yakin dengan omong kosong "Kami dapat menanggung posisi nomer 1 di Google". Jikalau nomer satu untuk keyword apa dulu ? Bila keyword "Eli wanita paling cantik se-Jakarta".... dua hari dari saat ini juga tentu mungkin saja nomer satu.... namun apakah gunanya keyword sampah seperti itu ? Siapa yang akan mencari keyword seperti itu ?

Lantas bagaimana bila ada yang memperlihatkan penampilan grafis dari Histats.com yang tunjukkan kesuksesan tehnik seo yang dilakukannnya? Bagaimana bila mereka mengaku memperoleh beberapa ribu kunjungan /hari ? Bila sejak awal mereka telah mempunyai kemauan untuk berbohong, kenapa mesti tanggung dengan grafik ? photo saja dapat diedit terlebih hanya grafik. 

Supaya tidak tertipu baiknya teliti berapakah alexa rank mereka, bila melebihi dari 300.000 janganlah yakin bila mereka pengunjungnya telah beberapa ribu page view.... terlebih bila mengaku telah tembus 5.000 hingga 10.000 /hari... itu perlu alexa 100.000 an.

Lantas teknik diatas yang menjadi keyakinan yang tetap dijual sebagian orang hingga saat ini.... membuat beberapa pemula pusing untuk perihal yang tak ada gunanya sekalipun. Jadi berhati-hati lah untuk para pemula seperti saya. Sekian artikel tentang Teknik SEO Yang Menyesatkan Pemula.

16 Responses to "Teknik SEO Yang Menyesatkan Pemula"

  1. wkwkwk... betul sekali mas bro, itu cuman akal2an webmaster za kalo menurut saya. mulai dari html5 valid saya sangat meragukan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang bro,, sepertinya para webmaster cuma ingin blog/webnya sendiri yang menjadi artis di SERP dengan menjatuhkan blog-blog baru

      Delete
  2. ane jg iya gan, ngoprek" template blog ane smpe 3 bulan lebih....
    ga kunjung tervalidasi W3C...

    Nice inpo gan....

    ReplyDelete
  3. Maih bingung sob dengan yang namanya menanamkan baacklink.
    Nyepam di blog orang lainkah atau gimana???
    Salam blogwalking

    ReplyDelete
  4. mantaaap.. cara yang kurang sportif ituu.. menjatuhkan lawan supaya dia yang jadi pahlawan.. ada juga yang submit 1000 sampai 1juta baclink lahh.. huhh.. aneh aneh saja..
    mending yang alami alami soo,, ;)

    By; DigEdigDotCom

    ReplyDelete
  5. postingan yang bagus. sukses untuk blog nya :D

    Salam hangat dari http://rickyaburame.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. sama-sama sob thanks dah mampir

    ReplyDelete
  7. yoi sob banyak artikel2 yang menyesatkan apalagi bagi para pemula.

    nice post

    jangan lupa kunjungan baliknya sob http://slashkygitaris.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. bner sekali om..
    dlu sya juga tersesat tentang hal bgtu..tp alhamdulillah sekarng sudah pada jaln yg bner...he he

    http://kumpulantipshebat.blogspot.com/

    http://seputar-edukasi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. makasih infonya sangat berguna banget

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak setelah membaca