Cara Menonton Video You Tube Yang Di Blokir

SAHABAT BLOGGER - Saat ini kebutuhan akan internet memang sangat tinggi, beberapa situs favorit seperti detik.com dan kaskus.com dikunjungi puluhan bahkan ratusan kali dalam sehari. Seperti halnya YouTube yang merupakan salah satu situs yang paling banyak disenangi oleh masyarakat pecinta dunia maya. 


video youtube yang diblokir


Yang sangat disayangkan yaitu betapa ketatnya peraturan di negara Indonesia yang yang tidak selamanya membuat pengguna youtube nyaman. Ada beberapa video yang hanya dapat di akses di negara-negara tertentu saja atau video tersebut memang di blokir oleh You Tube Indonesia


youtube

Ada banyak cara untuk dapat melihat video You Tube yang diblokir, salah satunya yaitu dengan mengganti proxy. Mungkin untuk yang belum begitu tahu proxy seperti saya dengan aplikasi Netshade akan sangat membantu sekali.

Cara lainnya dapat menggunakan Hola untuk membuka video tersebut. Hola adalah sebuah VPN Proxy yang memudahkan pengguna untuk dapat melihat situs-situs yang diblokir. Untuk dapat menggunakan Hola, pengguna cukup merubah nama daerah tempat yang ditinggali dengan US (United State) atau negara bagian barat lainnya dengan nama palsu/samaran. Jika cara tadi berhasil membuka situs-situs luar negeri yang di blookir di Indonesia berarti Hola sudah terpasang dengan baik.

Sekian artikel tentang Cara Menonton Video You Tube Yang Di Blokir semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih.


8 Responses to "Cara Menonton Video You Tube Yang Di Blokir"

  1. owh pake vpn, saya udah lama gk pake vpn sob, bingung konfigurasinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob pake vpn..
      untuk cara konfigurasinya cari di google banyak sob..
      thanks sob kunjungannya.. :d

      Delete
  2. Ditunggu komen back dan follow backnya gan

    ReplyDelete
  3. smga brmnfaat, bagi kegiatan yg positif

    ReplyDelete
  4. semoga tidak disalahgunakan :D

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak setelah membaca