Cara Link Exchange dengan Sahabat Blogger




     Cara Bertukar Link Atau Link Exchange dengan Sahabat Blogger
         
Cara Link Exchange
          Cara Tukeran Link Atau Link Exchange dengan SahabatBlogger, silahkan langsung saja meluncur ke tkp, copy kodenya di bawah ini langsung di tempelin di blog sobat, anda bebas memilih dengan text boleh dengan banner boleh atau dengan badge , Jika tukar-link dengan script banner untuk bannernya silahkan sobat bisa perkecil jika ukurannya tidak sesuai dengan blog sobat, dan harap sobat ingat bahwa saya akan selalu melakukan razia
seminggu sekali untuk memastikan link saya masih di pasang di blog sobat jika kedapatan link saya tidak di pasang di blog sobat maka mohon maaf sebaliknya saya juga akan menghapus link sobat...!!! Terima Kasih.

Tukeran Link Dengan Script Text
::Sahabat Blogger::


Tukeran Link Dengan Script Banner
SAHABAT BLOGGER


Tukeran Link Dengan Script Badge
SAHABAT BLOGGER


jika sobat sudah memasang link saya jangan lupa beritahukan saya di kolom komentar,, terimakasih...!!!
Mohon Maaf Mulai Saat Ini Link Exchange Di Tutup Karena Beberapa Alasan Tertentu, Untuk Link Dan Banner Yang Sudah Terpasang Tidak Akan Di Hapus Terimakasih

14 Responses to "Cara Link Exchange dengan Sahabat Blogger"

  1. Gan, baner ente ude terpasang di blog ane.

    ReplyDelete
  2. itu pasangnya di mana gan...?? template atau jadikan widget lewat tata letak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. di template gan.. bagian sub menu dari tukar link..

      Delete
  3. linknya sudah terpasang gan..makasih

    ReplyDelete
  4. banner agan juga udah dipasang..
    thanks udah mau tukar link.. (o)

    ReplyDelete
  5. Link Sudah saya pasang

    ReplyDelete
  6. laporan bung fajar.. link anda sudah di pasang di blog ane.. silakan di tonton di http://riskisevenfold.blogspot.com/ , maka sudilah bung fajar juga memasang link saya di blog keren bang fajar.. hehe :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok bang.. link akan segera saya pasang.. :)

      Delete
  7. Replies
    1. Mohon maaf untuk saat ini Sahabat Blogger sudah tidak menerima tukar link/link exchange lagi. Terima kasih.

      Delete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak setelah membaca