[Share] Download Script Bom Tweet Twitter

Script Bom Tweet Twitter

Hey..!! Pada postingan kali saya akan share salah satu script koleksi saya :3 yaitu Script Bom Tweet Twitter.

Langsung saja cara installnya simak di bawah ini:

1. Buat Aplikasi Twitter di http://apps.twitter.com (Kalo nggak mau repot buat, bisa pake dari twitter yang sudah saya share DISINI)
2. Siapkan hosting dulu (kalo belum punya bisa daftar dulu di nazuka.net atau idhostinger.com)
3. Upload semua file ke hosting anda (link download ada dibawah)
4. Setelah di upload, edit file config.php edit pada:
define('CONSUMER_KEY', 'IsiConsumerKeyDisini');
define('CONSUMER_SECRET', 'IsiConsumerSecretDisini');
define('OAUTH_CALLBACK', 'http://webmu.com/callback.php');
5. Kalo udah langsung save.. Selesai deh =)

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. Sekian dari saya semoga postingan tentang Script Bom Tweet Twitter ini dapat bermanfaat.

Link Download 

1 Response to "[Share] Download Script Bom Tweet Twitter"

  1. Kalau biar jadi trending topik twitter gimana gan?

    Saya 2x berkunjung dan lagi-lagi meninggalkan jejak komentar gan. Sudah praktek mantap cara merawat rambut rusak

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak setelah membaca