Cara Membuat Bot Auto Reply Mention Twitter

Cara Membuat Bot Auto Reply Mention Twitter

Assalamualaikum gan... Ketemu lagi dengan saya :v Mumpung lagi semangat nge-blog kali ini saya akan share lagi script yang saya punya.. (bukan punya saya deng wong yang buat bukan saya wkwkwkwk :v) yaitu Script Auto Reply Mention Twitter. Langsung saja Cara Membuatnya:

1. Buat Aplikasi Twitter di http://apps.twitter.com (Kalo nggak mau repot buat, bisa pake dari twitter yang sudah saya share DISINI)
2. Siapkan hosting dulu (kalo belum punya bisa daftar dulu di nazuka.net atau idhostinger.com)
3. Upload semua file ke hosting anda (link download ada dibawah)
4. Setelah di upload, edit file config.php 
5. Isi konfigurasinya sesuai keinginan agan
5. Kalo udah langsung save gan.. terus tinggal setting cronjob ke www.webmu.com/reply.php Kalo belum tau caranya baca DISINI gan
6. Selesai dah..


Ohiya.. Kalo bingung cari access tokennya.. agan bisa dapetin disini http://get-toket.tk
Sekian dari saya.. semoga artikel Cara Membuat Bot Auto Reply Mention Twitter dapat bermanfaat.. wassalamualaikum wr.wb. =)

Link=> Download Here

3 Responses to "Cara Membuat Bot Auto Reply Mention Twitter"

  1. Ini buat script sendiri ya gan? Saya pengen auto replay statusnya orang yang menyebut kata bantal lalu saya arahkan ke blog jual bantal silikon bisa ya?

    ReplyDelete
  2. Saya 2x berkunjung dan lagi-lagi meninggalkan jejak komentar gan. Sudah praktek mantap cara merawat rambut rusak

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak setelah membaca