5 Karakter Terpopuler di Anime Naruto

5 Karakter Terpopuler di Anime Naruto

INDOFAJARBLOG - Siapa sih yang ga tau anime Naruto, salah satu anime series favorit dari masa ke masa baik itu TV Seriesnya, maupun komiknya. Nah, di tulisan kali ini saya akan memberikan 5 karakter terbaik dari semua manga naruto termasuk dari sekuel TV seriesnya naruto Shippuden. Kira-kira, Narutonya sendiri berada di urutan mana gan menurut versi tulisan ini? Simak ya!

Tidak mengherankan, beberapa karakter Naruto yang paling populer dan tercinta adalah protagonis klasik. Karakter-karakter ini, yang diciptakan oleh seniman manga Jepang yang brilian Masashi Kishimoto, terus-menerus memerangi orang lain dalam penyataan jahat yang bagus. Banyak protagonis yang terdaftar di sini bersatu, sebagai bagian dari kelompok 7 ninja Tim, untuk mencoba dan menggagalkan antagonis yang sangat jahat, seperti Orochimaru dan penjahat Naruto lainnya.

1. Hatake Kakashi
5 Karakter Terpopuler di Anime Naruto

Hatake Kakashi merupakan salah satu Shinobi jenius di desa Konoha. Saat usianya masih sangat belia, dia sudah bisa menciptakan jurus original-nya sendiri, yang kita kenal dengan nama Chidori. Dalam cerita Naruto sendiri Kakashi merupakan sosok yang bisa dibilang penting hingga bisa menjadi Hokage ke 6 di Desa Konoha. Saat awal-awal munculnya cerita naruto, Kakashi merupakan karakter yang mempunyai sikap Apatis, tapi seiring berjalannya waktu kita tau bahwa sebenarnya Kakashi merupakan guru sekaligus teman naruto yang setia.

2. Itachi Uchiha

5 Karakter Terpopuler di Anime Naruto

Itachi Uchiha adalah ninja pelarian dari desa konohagakure. Dia adalah salah satu ninja keturunan klan Uchiha yang memiliki mata sharingan, bahkan dia sendiri salah satu dari sedikit anggota klan Uchiha yang bisa menggunakan Mangekyou.

Itachi sebenarnya murid yang berbakat di desa Konoha. Dia lulus akademi ketika umur 7 tahun, umur 8 tahun menguasai Sharingan, umur 10 tahun lulus ujian Chunnin, dan umur 13 tahun bisa menjadi pemimpin pasukan Anbu.

Tapi, kehebatan dan kedudukan Itachi di dalam Anbu Root ternyata dipergunakan oleh ayahnya sendiri untuk mengorek informasi mengenai Konoha. Tujuan sebenanya ayahnya yaitu untuk menguasai Konoha.

Tapi fans Naruto harusnya tau bahwa Itachi ini merupakan sosok yang sangat mengharukan baik itu untuk Sasuke maupun perhelatannya di dunia ninja Naruto Series. Dan fakta sebenarnya Itachi merupakan sosok yang baik.

3. Naruto Uzumaki

5 Karakter Terpopuler di Anime Naruto

Nah, ternyata Naruto mendapatkan posisi ke tiga nih! Naruto merupakan karakter utama dari Naruto series. Ya iyalah, judulnya udah Naruto, masa Jiraiya yang jadi tokoh utamanya?.. Naruto adalah anak dari Minato Namikaze dari Isteri Kushina Uzumaki. Dia ini lahir berbarengan dengan adanya serangan mendadak dan membuat Kyuubi yang disegel didalam tubuh Kushina Uzumaki dilepaskan oleh seseorang bertopeng dari Klan Uchiha.

Diketahui orang itu kemudian adalah Obito, salah satu anak didik dari Madara Uchiha. Bla bla bla aja yah karena kepanjangan kalo diceritain. Dan hingga sekarang Naruto udah punya anak yaitu Boruto hasil ngelon dengan Hinata serta telah berhasil menjadi Hokage. Tapi kelakuan konyolnya ya tetap ada sekalipun doi udah jadi Hokage.

4. Minato Namikaze

5 Karakter Terpopuler di Anime Naruto

Bagi penggemar serial Naruto, semua pasti tahu Minato Namikaze. selain sebagai ayah kandung dari sang tokoh utama Naruto, dia juga merupakan salah satu Hokage loh di Konoha.

Diketahui bahwa Minato pada jamannya merupakan salah satu Shinobi terbaik dan jenius karena kemampuan Ninjutsu yang bisa dibilang anti mainstream dengan Shinobi yang lain. Terutama yang kita kenal kemampuan Segelnya, dah pada tau kan Kyuubi yang disegel ke tubuh Naruto merupakan hasil jurusnya dia?

5. Gaara

5 Karakter Terpopuler di Anime Naruto

Gaara Sabaku adalah anak dari Yondaime Kazekage juga adik dari Kankurou & Temari. Ibunya bernama Karura. Sebelum kelahiran Gaara, ayahnya memerintahkan Chiyo untuk menutup-Ekor Satu Shukaku dalam dirinya, dengan harapan bahwa Gaara akan menjadi senjata pamungkas untuk Suna.

Karena pengorbanan itu diperlukan, ibu Gaara, Karura, digunakan. Sebelum dia meninggal, Karura mengutuk Sunagakure, berharap Gaara akan membalaskan kematiannya. Gaara dilatih oleh ayahnya, tetapi dibesarkan oleh pamannya, Yashamaru. Namun karena kekuatan dari Shukaku, Gaara mempunyai aura membunuh yang mungkin di dapat karena Shukaku menyukai darah. Gaara di benci oleh penduduk desa Suna & menjadi senjata yang di takuti.

Pada part I Ujian Chunin, Gaara terlihat seperti seseorang yang haus darah. Namun saat Sasuke pergi ke Oto, Gaara menjadi utusan dari Suna untuk membantu Lee mengalahkan Kaguya Kimimaro. Pada part II, Gaara tampak terlihat berbeda & kini telah menjadi Kazekage IV menggantikan ayahnya.

Tidak mengherankan, beberapa karakter Naruto yang paling populer dan dan paling disukai fansnya merupakan karakter protagonis yang klasik. Karakter-karakter ini diciptakan oleh seniman manga Jepang yang brilian yaitu Masashi Kishimoto.


Dari kelima karakter diatas, yang mana nih favoritmu? Atau mungkin kamu punya karakter lain?
Sumber: https://ngaco.id

4 Responses to "5 Karakter Terpopuler di Anime Naruto"

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak setelah membaca