Download Theme Nabilah JKT48 Google Chrome

SAHABAT BLOGGER - Assalamualaikum wr. wb. Setelah sekian lama Sahabat Blogger gak update-update akhirnya sekarang ini bisa update juga. Kali ini saya akan membagikan sebuah Theme Google Chrome buatan saya. Karena saya merupakan Fans dari JKT48 saya iseng-iseng membuat theme google chrome dengan background oshi saya. Langsung saja SS nya dapat di lihat di bawah ini.

Theme Google Chrome Nabilah V.1
Theme Google Chrome Nabilah V.1

Theme Google Chrome Nabilah V.2
Theme Google Chrome Nabilah V.2

Theme Google Chrome Special Nabilah
Theme Google Chrome Special Nabilah

Mohon maaf jika theme ini kurang menarik. Sekian dari saya Download Theme Nabilah JKT48 Google Chrome. Wassalamualikum wr. wb.

5 Responses to "Download Theme Nabilah JKT48 Google Chrome"

  1. jujur , baru tahu nabilah, nabilah JKT48 di sini ckckck
    :D

    ReplyDelete
  2. Miminnya pasti penggemarnya :D

    ReplyDelete
  3. MAKIN CANTIK AJA NABILAH,UM UM UM UM

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak setelah membaca