Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Rank

Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Rank

Heyho.. sobat blogger semua.. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Rank. Berhubung alexa.com memperbarui tampilan webnya saya sempat bingung bagaimana cara memasang widget alexa ini. Saya mencari tutorial tentang memasang widget alexa ini tapi kebanyakan tutorial yang lama.

Nah.. maka dari itu saya di sini akan berbagi caranya...

Langsung saja:
        1. Pertama kunjungi link ini => http://www.alexa.com/siteowners/widgets
        2. Nah... Setelah itu agan tinggal pilih desain widget yang akan di pasang di blog/web agan
        3. Selesai deh.. cara memasang widget alexa rank

Sekian dari saya postingan tentang Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Rank.  Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kita semua \^o^/ Terimakasih..

6 Responses to "Cara Terbaru Memasang Widget Alexa Rank"

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak setelah membaca